Cegah Pencurian Obat Puskesmas Polsek Bulu Intensifkan Patroli

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Polres Temanggung -Polsek Bulu cek Gudang Obat Puskesmas untuk mencegah pembobolan dan pencurian alat kesehatan .
Dalam rangka menanggulanginya polsek Bulu mengadakan patroli terutama di gudang farmasi Puskesmas Bulu. Senin (14/1/19) dini hari

Pengecekan sekaligus pembinaan satpam di lakukan oleh Ka SPKT AIPTU Sukatni bersama anggotanya yang melaksanakan patroli malam . Dalam kesempatan tersebut menyampaikan agar anggota satpam bekerja sesuai tugas dan kewenanganya sebagai pengemban kewenangan kepolisian terbatas di lingkungan kerjanya .
“amankan lingkungan kerja dengan baik ada sesuatu segera lapor ke Polsek Bulu.Jangan lupa gudang Farmasi dan alkes, bagi tugas anggota dengan baik” Aiptu Sukatni .

Sementara kepala bagian farmasi Bulu H.Hardian menyampaikan bahwa sarana pengamanan alkes dan gudang farmasi puskesmas Bulu kuat karena di pasang teralis dan termonitor CCTV di pos keamanan.

Terpisah,Kapolsek Bulu AKP Agus Rizal Yudha Baskara,S.sos mengatakan untuk pengamanan Obyek Vital termasuk instansi pemerintah telah kami berdayakan Satpamnya dan Patroli senantiasa mengecek dan menyambanginya.

“jangan sampai sarana pelayanan untuk masyarakat hilang atau di curi yang berakibat menghambat pekerjaan,kepada yang patroli di harapkan melaporkan temuan yang di lapangan “pungkasnya.
( Humas Polsek Bulu Temanggung )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *