“Ciptakan Suasana Kekeluargaan dalam Pertemuan Rutin Bhayangkari Ranting Kranggan “

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Kranggan

Selaku Pembina Bhayangkari Ranting dan Ketua Ranting Polsek Kranggan Ny. Heni Ratnawati, bertempat di Aula Polsek Kranggan yang diwarnai dengan suasana Kekeluargaan mengadakan pertemuan rutin Bhayangkari Ranting Polsek Kranggan. Jumat (11/01/19).

Pertemuan tersebut rutinitas dilaksanakan setiap Bulan minggu pertama dan dihadiri oleh seluruh ibu-ibu Bhayangkari Ranting Polsek Kranggan dengan tujuan untuk lebih saling mengakrabkan satu dengan yang lain serta menjalin silaturahmi antar sesame anggota Bhayangkari dan memberikan informasi dan yang lebih penting untuk mendukung tugas suami.

Ketua Ranting Bhayangkari Ranting Kranggan Ny. Heni Ratnawati mengharapkan kepada seluruh anggota Bhayangkari Ranting Polsek Kranggan agar disetiap ada pertemuan seluruh ibu Bhayangkari dapat menghadiri karena dalam pertemuan tersebut bukan hanya sekedar pertemua biasa melainkan sebagai ajang silaturahmi antar sesama Bhayangkari agar lebih mengenal satu dengan yang lain. Tutur Ny. Heni

“Harapan kami selaku Pembina Bhayangkari Ranting dan Ketua Ranting di Polsek Kranggan khususnya kepada seluruh anggota bhayangkari diharapkan mampu menciptakan suasanan kekeluargaan dan saling melengkapi maupun memiliki, berikan informasi dan yang terpenting untuk selalu mendukung suami.”  Ungkap Ny. Heni. Kegiatanpun dilanjutkan dengan Arisan Bhayangkari.

“Humas Polsek Kranggan Polres Temanggung.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *