Jaga situasi yang kondusif wakapolsek kaloran lakukan sambang ke tokoh agama

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Kaloran – Menjaga lingkungan dari ancaman gangguan kamtibmas merupakan tanggung jawab kita selaku warga masyarakat, bersama aparat Negara lainnya Polri selalu melayani masyarakat bersama-sama untuk meniadakan bentuk gangguan kamtibmas agar aman dan kondusif, Senin (14/01/2019).

Selaku anggota Polri yang bertugas di Polsek Kaloran Polres Temanggung Iptu Suhardi dan Aiptu Suyatna ketika melaksanakan patroli dilaksanakan pula kegiatan sambang dan tatap muka terhadap Tokoh Agama maupun Tokoh Masyarakat di wilayah Kecamatan Kaloran dengan tujuan untuk menjalin komunikasi yang lebih baik yang selama ini sudah terjalin.

Pada kesempatan Patroli Dialogis tersebut Iptu Suhardi juga memberikan beberapa himbauan kamtibmas, pada tokoh agama untuk disampaikan kepada para jama’ahnya maupun warga masyarakat lainnya di Dusun Pringtali Desa Kemiri dan sekitarnya.

“Tindak kejahatan bisa terjadi dimana saja termasuk juga faham radikalisme, terorisme dan lain lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa. Sehubungan dengan itu supaya para tokoh dan warga masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kerukunan warga masyarakat dan lebih mengaktifkan siskamling,” ucap Suhardi.

( Humas Polsek Kaloran Polres Temanggung )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *