Kanit Sabhara Polsek Kandangan Berikan Kultum Kepada Siswa/Siswi SMA Islam Kandangan

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id_Kandangan_Kanit Sabhara Polsek Kandangan Aiptu Tardjuki memberikan pengarahan di SMA Islam Kandangan Kabupaten Temanggung, Senin Pagi. ( 14/01/2019 ).

Maksud dan tujuan dari pengarahan atau Kultum tersebut yang dilaksanakan pada senin pagi pukul 06.30 wib sebelum pelajaran dimulai adalah untuk memberikan motivator kepada para Siswa/siswi SMA Islam agar didalam melaksanakan tugas belajar atau menuntut ilmu supaya dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, Kanit Sabhara Polsek Kandangan Aiptu Tardjuki juga memberikan penekanan kepada Para Siswa/siswi selaku generasi muda penerus bangsa  hendaklah memberikan contoh didalam kehidupan bermasyarakat yang baik sebagai warga yang berpendidikan sehingga nantinya juga memberikan efek citra sekolah SMA Islam yang baik juga.

“Kultum saya berikan kepada siswa/siswi sebelum pelajaran dimulai supaya para siwa mempunyai spirit untuk belajar, menciptakan kreasi, tidak minder dan percaya diri sehingga mampu bersaing dengan siswa/siswi dari sekolah negri karena bagaimanapun juga mereka merupakan bagian dari generasi muda penerus bangsa yang harus punya bekal ilmu untuk menghadapi masa depan mereka”. Imbuh Tardjuki.

( Humas Polsek Kandangan Polres Temanggung )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *