Kapolsek Temanggung Kota terjun langsung ikut pengamanan Peresmian Taman baca

Tribratanews.temanggung.jatemg.polri.goid. Temanggung Kota – Kapolsek  Temanggung Kota Polres Temanggung menerjunkan seluruh anggotanya untuk melaksanakan pengamanan peresmian taman baca Endra Dharma Laksana TK Kemala Bhayngkari 86 Temanggung dan 87 Parakan yang hadiri Kapolda Jawa Tengah dan diresmikan oleh ketua Kemala Bhayangkari Jawa Tengah yang bertempat di TK Bhayangkari 86 Temanggung Senin (14/01/2019) pagi tadi.

Dalam sambutannya Ketua Cabang Bhayangkari Temanggung ibu Vivi mengatakan alhamdulillah puji syukur atas rahmat dan hidayah yang begitu besar kepada kami sehingga acara giat peresmian ini bisa dilaksanakan dengan baik dan semoga bisa berjalan dengan lancar.

Pengadaan taman baca ini merupakan partisipasi dari masyarakat dalam hal ini PT Gudang Garam yang telah memberikan bantuan hibah senilai dua ratus dua puluh juta empat ratus ribu rupiah yang diwujudkan dalam  bentuk dua bangunan taman baca yang  berlokasi di TK Kemala Bhatyangkari 86  Temanggung dan TK Kemala Bhayangkari 87 Parakan dan tidak hanya bangunan saja tetapi beserta perlengkapannya seperti 2 unit komputer dan buku baca’ tambah ibu Vivi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *