Polsek Bulu Giatkan Pam AG Pagi Layani Masyarakat

Polsek Bulu Giatkan Pam AG Pagi Layani Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id,Temanggung – Penggelaran pengamanan AG( Ambang Gangguan) pagi merupakan pelayanan kepada masyarakat oleh personel Polsek Bulu Polres Temanggung ,namun juga pelayanan yang tulus dalam rangka mendekatkan dengan masyarakat ,Penggal jalan yang merupakan Jalur rawan macet dan laka di jaga Polisi nsehingga perlu hadirnya anggota Polri.

Kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas mulai di gelar,tempat tempat yang sudah terseting di lakukan penjagaan. pemempatan dan penyeberangan anak sekolahpun tidak terlupakan, Selasa pagi (15/1/19)

Kasium Polsek Bulu Polres Temanggung Aiptu Suryadi memimpin dan mengendalikan langsung Pengamanan Pagi hari area bagian utara .

“Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat pada jam rawan ini tidak hanya berfokus saat anak masuk sekolah saja namun pada kegiatan masyarakat di pagi hari,setulus hati untuk masyarakat yang akan mengawali aktifitas,” Aiptu Suryadi.

Sementara Kapolsek Bulu Polres Temanggung AKP Agus Rizal Yudha Baskara,S.sos.menambahkan bahwa kegiatan pagi hari di samping pelayanan masyarakat juga sebagai sarana pengendalian dan pengawasan anggotanya di lapangan serta semakin dekat dengan masyarakat.

“Sebagai langkah pengawasan ,Semua kegiatan anggota di lapangan harus ada pengendali ,itu semua merupakan wujud tugas ,pelayanan kepada masyarakat harus kita utamakan, ” tambahnya.

Pengaturan lalu lintas di pagi hari untuk menciptakan kondusifitas dan kamseltibcar lantas yang bertujuan untuk melayani masyarakat secara keseluruhan agar nyaman dalam berlalu lintas di jalan dan pengguna jalan merasa aman.
( Humas Polsek Bulu Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *