Kanit Intelkam Polsek Parakan Bersilaturahmi ke Pengurus Muslimat Nahdlatul Ulama Temanggung

tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id – Gaung Pemilu sudah semakin dekat, percaturan politik mulai menguat dan memanas maka perlu diantisipasi dengan berbagai cara. Dalam rangka upaya mempererat tali silaturahmi dan ukhuwah islamiah antara ulama dan umara, Kanit Intelkam Polsek Parakan Ipda M. Yasin bersama Kanit Bhinmas Aiptu Wilmar melaksanakan kegiatan silaturahmi ke kediaman Ibu Hj. Jayyidah Mukhaiminan selaku ketua Muslimat NU cabang Temanggung di lingkungan Coyudan Kelurahan Parakan Kauman Kecamatan Parakan, Rabu pagi (16/01/2018).

Dalam silaturahmi terebut dibicarakan masalah rencana kegiatan peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW, dan hari lahir Muslimat NU kie-73 yang rencana akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada Minggu, 27 Januari 2019 pukul 15.00 WIB. Kegiatan ini akan diikuti oleh seluruh Muslimat NU yang ada di Indonesia. Sedangkan peserta dari cabang Temanggung diperkirakan sebanyak 250 orang.

“Rencana yang akan berangkat ke Jakarta sebanyak 250 orang, namun akan kami konsultasikan dengan Bapak Kapolres Temanggung” tutur Hj. Jayyidah yang didampingi oleh Dra. Suad Jauharah M.M. selaku sekretaris Muslimat NU cabang Temanggung dan Nyonya Kautsar selaku pengurus DPW Muslimat NU Jawa Tengah.

(Humas Polsek Parakan Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *