Kapolres Temanggung Ajak Anggotanya Untuk Selalu Bersyukur

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Jangan lupa untuk selalu bersyukur dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, hal itu disampaikan oleh Kapolres Temanggung Polda Jateng AKBP Wiyono Eko Prasetyo pada saat mengambil apel pagi pertama setelah Mako Polres Temanggung diresmikan, Rabu (16/01/2019).

Dalam apel tersebut orang nomor satu di Polres Temanggung itu mengingatkan kepada seluruh anggotanya bahwa dengan ditempatinya Polres yang baru tersebut diharapkan pelayanan terhadap masyarakat lebih maksimal dan anggota agar lebih peduli terhadap kebersihan maupun kerapian ruangan.

“Anggap Polres ini seperti rumah kalian sendiri, anggota harus open utamanya terhadap kebersihan lingkungan maupun ruangan masing-masing,” pintanya.

Ia menambahkan dengan dibangunnya Polres Temanggung yang lebih presentatif dibandingkan dengan Mako lama permasalahan khususnya parkir anggota maupun masyarakat yang datang ke polres dapat diatasi dan parkir agar dikelola dengan baik.

Tidak lupa ia memerintahkan kepada seluruh personel agar selalu waspada dan meningkatkan kesiap siagaan utamanya terhadap ancaman dari kelompok teroris maupun kelompok radikal yang ditujukan kepada anggota maupun markas Polri.

“Penjagaan harus tetap ditingkatkan, mengingat bangunan belum sempurna dan untuk pagar luar mako baru di anggarkan tahun 2020,” pungkasnya.

Dalam akhir amanatnya Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggotanya bahwa selama proses peresmian mako tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan dengan baik, dan selama tempat ibadah dibangun untuk kegiatan keagamaan khusunya sholat selama waktu dinas dilaksanakan di Aula Polres.

(Humas Polres Temanggung)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *