“Kapolsek Kranggan Aktif Melatih Petugas Upacara”

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Kranggan.

Kapolsek Kranggan Polres Temanggung AKP Yanu Fajar Saptono, SE, didampingi Kanit Sabhara Aiptu Suprayitno dan anggota Koramil 13 Kranggan, melatih Petugas Upacara di halaman Kecamatan Kranggan. Rabu (16/01/19) pagi.

Seperti yang kita lihat di atas Kapolsek Kranggan AKP Yanu memberikan menu latihan, dari mulai gerakan dasar PBB maupun TUB.

Latihan petugas upacara kali ini dilaksanakan dalam rangka persiapan Upacara Bendera Rutin Bulanan setiap tanggal 17 yang dilaksanakan dihalaman kecamatan Kranggan.

Dalam upacara bendera besok pagi hari Kamis tanggal 17 Januari 2019 yang menjadi petugas upacara adalah gabungan dari unsur Puskesmas, Dikbud dan PLKB Kecamatan Kranggan yang bergabung mengikuti latihan bersama dengan semangat.

Camat Kranggan Bpk. Tri Raharjo, S.IP, MSi, mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek beserta anggota polsek dan anggota Koramil atas kesediaannya melatih petugas upacara pada hari ini semoga nanti apa yang dilatihkan dapat dilaksanakan dengan baik pada saat pelaksanaan upacara sehingga hasilnya maksimal sesuai dengan harapan kita semua. Ucap Tri Raharjo.

Selama kegiatan latihan Upacara berlangsung situasi aman dan kondusif.

“Humas Polsek Kranggan Polres Temanggung”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *