Bhabinkamtibmas Desa Tlogowero Bersama anggota Bimmas Hadiri Pembukaan Diklatsar Banser Di Bansari

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Parakan –  Bhabinkamtimas Desa Tlogowero Kecamatan Bansari Polsek Parakan Polres Temanggung  Brigadir Anton Wicaksono  SH bersama anggota Bimmas Polres Temanggung menghadiri upacara pembukaan Pendidikan dan Latihan Dasar (Diklatsar) Banser  Satkoryon Bansari berrtempat di Lapangan DesaTlogowero gKecamatan Bansari  Kabupaten Temanggung Sabtu  sore (18/01/2019).

Kegiatan Pelatihan yang diselenggarakan oleh Organisasi Masa (Ormas) Islam Nadhatul Ulama (NU) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kecamatan Bansari  bekerjasama dengan Satkoryon Banser (Satuan Koordinasi Rayon) Bansari yang berkedudukan di Desa Bansari Kecamatan Bansari, direncanakan akan berlangsung selama tiga hari di mulai pada hari  Sabtu tanggal 18 Januari 2019 sampai dengan hari Senin  tanggal 20 Januari 2019.

Menurut Ketua Panitia Dilatsar Banser dan PKD Ansor Saeful Efendi kegiatan pelatihan merupakan agenda tahunan sebagai pengkaderan dan perekutan anggota Banser,  untuk pelatihan tahun ini di ikuti oleh anggota Banser  sebanyak 412  orang yang berasal dari wilayah Kecamatan Bansari Kabupaten Temanggung dan sekitarnya.

Nampak hadir dalam upacara pembukaan Diklatsar Banser  tersebut, Bhabinkamtimas Kecamatan Bansari Polsek Parakan, anggota Bimmas Polres Temanggung , Kepala Desa Tlogowero  Para tokoh  Nadhatul Ulama Kecamatan Bansari tamu Undangan lainnya.

Meskipun diguyur huijan rintik-rintik Upacara pembukaan DIKLATSAR Banser Kecamatan Bansari berlansgung cukup meriah tertib dan lancar

(Humas Polsek Parakan Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *