Jelang “PILPRES dan PILLEG,” Kasubbagsarpras Polres Temanggung Check Kendaraan Dinas Oprasional Polsek Kranggan

Tribratnews.temanggung.jateng.polri.go.id. Kranggan.

Dalam rangka Kesiapan dan kelancaran pelaksanaan Tugas Oprasional Polri. Kasubbag Sarpras Polres Temanggung AKP Taryanto dan Anggotanya berserta Petugas Mekanic didampingi Waka Polsek Kranggan IPTU Hasan, melakukan Harwat (pemeliharaan dan perawatan) terhadap anggota Polsek Kranggan yang membawa Ranmor Dinas Inventaris Roda Dua. Jumat (18/10/19) pagi.

Pemeliharaan dan Perawatan barang-barang inventaris kantor dilakukan secara berkala khususnya sepeda motor roda dua ini bersumber dari DIPA Satker Polres Temanggung tahun anggaran 2019 yang akan membiayai untuk Harwat sepeda motor Polres dan jajaran Polsek yang sudah ditentukan dari Subbag Sarpras Polres Temanggung.

Semua sepeda motor dinas di cek kondisinya mulai dari mesin sampai dengan bagian-bagian penting kendaraan dan diperbaiki serta dilakukan penggantian orderdil untuk kendaraan yang bermasalah.

 

Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo, Sik. Mik, melalui Kapolsek Kranggan AKP Yanu Fajar Saptono, SE menyatakan bahwa Polres Temanggung beserta jajarannya harus benar-benar mempersiapkan diri dalam segala hal yang berkaitan dengan pengamanan Pileg dan Pilpres. Siap Sarana dan Prasarana terutama kendaraan bermotor Dinas baik kendaraan motor roda dua maupun kendaraan bermotor roda empat sebagai sarana transportasi merupakan kebutuhan yang sangat Vital yang harus selalu siap setiap saat untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dapat dilakukan secara maksimal, sehingga situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Temanggung, khususnya situasi sebelum, pada saat dan pasca pemilihan Pileg dan Pilpres tetap terjaga dengan baik dan berjalan dengan aman, lancar sebagaimana yang diharapkan oleh masyarakat. Kata Kapolres.

“Humas Polsek Kranggan Polres Temanggung”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *