Kapolsek Bulu Berikan Pesan Kamtibmas Dalam Acara Musyawarah Antar Desa

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Bulu – Kapolsek Bulu Polres Temanggung Polda Jawa Tengah AKP Agus Rizal Yudha Baskara, S. Sos., menghadiri Musyawarah Antar Desa sekecamatan ,Bulu kegiatan berlangsung hari ,Kamis (17/01/2019) .

Bertempat di aula Kecamatan Bulu , Kapolsek Bulu menghadiri Musyawarah antar Desa Se kecamatan Bulu.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala  Baparmades kabupaten Temanggung Drs. Agus Sarwono Muspika kecamatan Bulu,  kepala Desa se Kecamatan Bulu , perangkatdesa se Kecamatan Bulu, BPD ,LPMD,kelompok  pemanfaat SPP, undangan sejumlah kurang lebih 140 orang .

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bulu memberikan sambutan yang antara lain intinya ” Mengingatkan bahwa Tahun 2019 adalah tahun Politik untuk itu jaga selalu kekompakan, kebersamaan, persatuan dan kesatuan Bangsa walaupun terdapat perbedaan dalam pilihan itu adalah hal yang biasa, agar masyarakat turut menjaga stabilitas keamanan yang damai dan kondusif, jangan mudag terprovokasi dengan adanya berita-berita Hoax yang ada di media social.

Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo melalui Kapolsek Bulu AKP Agus Rizal Yudha Baskara, S. Sos  , menyampaikan  bahwa kegiatan yang di lakukan merupakan bentuk pelayanan polri untuk selalu monitoring kegiatan yang ada di wilayah.

(Humas Polsek Bulu Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *