Menempati Mako Baru Polres Temanggung Lakukan Doa Bersama

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Polres Temanggung Polda Jateng menggelar doa bersama dengan membaca surat Yasin dan tahlil dalam rangka tasyakuran memasuki Mako Baru bertempat di Aula Mapolres Temanggung yang baru, Kamis (17/1/19) Malam.

Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo dalam arahannya sebelum doa dimulai mengajak kepada seluruh anggotanya agar selalu bersyukur dan semakin semangat dalam melayani masyarakat, segala sesuatunya harus dimulai dengan hal-hal yang baik, memasuki rumah baru harus berdoa kepada Allah SWT agar dalam bekerja selalu mendapatkan Ridlonya serta diberikan kesehatan, keselamatan.

“Mari kita berdoa semoga dalam bekerja dan berumahtangga selalu mendapat Ridhlo Allah Swt,  dan apa yang kita berikan kepada masyarakat selalu memberikan manfaat, ” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan bahwa doa bersama ini juga bertujuan untuk mendoakan agar situasi pada pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan aman dan kondusif dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Alhamdulillah di Kabupaten Temanggung pada khususnya selama tahapan kampanye aman dan kondusif mari kita pertahankan,” lanjutnya.

Kegiatan doa bersama tersebut dihadiri oleh anggota Polres beserta Bhayangkari,  diawali membaca surat Yasin dilanjutkan tahlil yang dipimpin oleh AKP Abu Dardak,  tampak seluruh anggota mengikuti dengan khusyuk dan khidmat.

(Humas Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *