Aiptu Suryadi kampanyekan perang terhadap narkoba kepada pemuda-pemudi Bulu.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Temanggung – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Temanggung – Kepolisian gencar kampanyekan perang melawan narkoba. Terbukti, Kasium Polsek Bulu Polres Temanggung Aiptu suryadi bersama Kanit Sabhara Aiptu Parjiyo memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang Pemahaman tentang bahaya narkoba dan kenakalan remaja untuk pemuda pemudi Desa Malangsari Kecamatan Bulu Temanggung bertempat di Balai Desa, Sabtu (19/1/2019).

Aiptu Suryadi menyampaikan narkoba sangat berbahaya bagi masa depan dan kesehatan.
“Jangan sekali-sekali berharap untuk mencoba, karena sangat berbahaya untuk masa depan yang akan datang. Harapan dan cita-cita Anda akan hilang bahkan jika dihabiskan akan meningkat kematian, ”katanya.
Untuk itu, diharapkan segera melapor ke kantor polisi jika melihat ada yang membeli barang haram tersebut.
“Jangan takut untuk polsek jika ada yang kecanduan Narkoba, polsek siap mendampingi untuk rehabilitasi,” jelasnya.
Sementara Aiptu Suryadi mengundang pemuda pemudi desa Malangsari untuk meminta ketertiban lingkungan, sementara musim hujan namun siskamling harus tetap jalan.
“Membantah keamanan lingkungan, tetap waspada terhadap bahaya terorisme, tidak percaya berita-berita tipuan yang diperlukan pemilihan, mari kita ciptakan suasana aman dan damai karena berbeda semua yang dipilih karena semuanya proses demokrasi yang harus kita lalui dengan kedewasaan, ”tegasnya.
Kami mengimbau agar para pemuda dalam bergaul tetap menjunjung adat ketimuran yaitu saling asah, asih dan asuh serta saling mendukung jika ada masalah di pecahkan bersama.
Bagi pemuda pemudi yang masih sekolah, agar selalu disiplin dan berperilaku yang baik di sekolahan, jangan sampai pemuda-pemudi terlibat tawuran / perkelahian antar sekolah. Karena akan merugikan diri sendiri dan orang lain. (Humas Polsek Bulu Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *