Kanit binmas polsek kaloran sambang ke tokoh masyarakat desa kwarakan

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Kaloran – Kanit Binmas Polsek Kaloran Polres Temanggung Aiptu Suyatna menyambangi tokoh masyarakat Desa Kwarakan Kecamatan Kaloran Kabupaten Temanggung. Sabtu (19/01/2019)

Kanit Binmas menyambangi tokoh masyarakat Desa Kwarakan untuk menjalin silahturahmi dan mengajak tokoh masyarakat untuk bersama warga lainya meningkatkan kewaspadaan menjelang Pileg dan Pilpres 2019 serta menjaga kebersamaan sehingga pelaksanaan pesta demokrasi tersebut tidak akan menimbulkan perpecahan antar masyarakat serta tidak akan mengganggu situasi kamtibmas.

Tokoh masyarakat berterimakasih dan merasakan kehadiran Polri khususnya Kanit Binmas di tengah-tengah masyarakat membawa dampak yang positif khususnya warga Kwarakan.

Kapolsek Kaloran Polres Temanggung AKP Mashudi mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut yang selalu hadir dalam upaya pembinaan warga desa untuk mencegah gangguan kamtibmas, sehingga pelaksanaan Pileg maupun Pilpres 2019 bisa berjalan lancar dan aman.

( Humas Polsek Kaloran Polres Temanggung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *