“Kapolsek Kranggan Beserta Anggota, Hadiri Dan Amankan Pengajian Akbar KH. Anwar Zahid Dari Jawa Timur”

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Kranggan

Rabu, Tanggal 16 Januari 2019, Pukul 22.00 Wib s/d 24.00 Wib. Kapolsek Kranggan Polres Temanggung Polda Jateng AKP Yanu Fajar Saptono, SE dan Babhinkamtibmas Brigadir Eko Pujianto beserta Anggota SPK, menghadiri dan Pengamanan Kegiatan Pengajian Akbar dalam rangka Khoul Sesepuh Simbah Kyai Laksono Aji dan Khoul Umum bertempat di Halaman Masjid Al Ikhsan Dusun Delok Kidul Desa Bengkal Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung.

Kegiatan Pengajian Akbar dan Khoull Sesepuh Dusun Delok Kidul ini dihadiri oleh Bpk. Bupati Kab. Temanggung, Muspika Kecamatan Kranggan, MUI, Toga, Tomas, Toda, Banser, Linmas, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan warga masyarakat Kranggan

Sebelum acara inti dimulai seluruh warga Ds. Bengkal khususnya warga masyarakat Dusun Delok Kidul melaksanakan Ziarah ke Makam Simbah Kyai Laksono Aji.

Kemudian kegiatan dilanjutkan acara inti yaitu Pengajian Akbar, diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh Bapak KH. Anwar Zahid dari Bojonegoro Jawa Timur dan dihadiri kurang lebih 1000 jamaah/pengunjung.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Kranggan Polres Temanggung Polda Jateng AKP Yanu Fajar Saptono, SE menyampaikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat antara lain ucapan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Bengkal karena telah terciptanya kondisi Kamtibmas yang kondusif, tetap selalu menjaga Kamtibmas, waspada terhadap kerawanan pencurian dan menghimbau kepada para jemaah agar lebih waspada terhadap penyebaran aliran radikalisme serta mengucapankan semoga bisa lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan YME. himbau Yanu.

Kegiatan Pengajian Akbar berjalan tertib dan arus lalu Lintas terdapat aman dan lancar.

 

“Humas Polsek Kranggan Polres Temanggung”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *