Rapat Lintas Sektoral Dan Sosialisasi Pendaftaran SIPSS di Aula Kecamatan Ngadirejo.

tribratanews,temanggung,jateng,polri,go.id,Ngadirejo.   -Wakapolsek Ngadirejo polres Temanggung Polda Jateng Iptu Marjuki,SH, mewakili Kapolsek Ngadirejo menghadiri rapat Lintas Sektoral di aula Kecamatan Ngadirejo dengan materi tentang Kamtibmas dan menyampaikan Sosialisasi Penerimaan SIPSS (Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana) yang dihadiri Muspika,Kepala Puskesmas Ngadireja dan Banjarsari Ngadirejo,Kepala Pasar, Kepala UPT Kec Ngadirejo, Kades dan Sekdes sejajaran Kecamatan Ngadirejo. Senin 21/1/2019.

“Wakapolsek Ngadirejo Polres Temanggung Polda Jateng Iptu Marjuki dalam rapat Lintas Sektoral menyampaikan Materi :

  • Tentang situasi Kamtibmas wilayah Kec Ngadirejo menghimbau kepada yang hadir dalam rapat ini untuk selalu kerja sama dalam masalah Kamtibmas karena tanpa kerja sama yang baik, Polri tidak mampu mengemban dan mencegah bentuk gangguan kamtibmas di wilayah Ngadirejo ini. Polsek Ngadirejo selalu koordinasi dengan jajaran pemerintah tingkat kecamatan dan pemerintahan desa karena sekarang ini banyaknya berita-berita Hoax, masalah politik dalam menghadapi Pemilu Pilpres dan Pileg dan masalah yang berkaitan dengan Kamtibmas seta Pemerintahan.
  • Sosialisasi Penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) yang mulai buka pendaftaran dari tanggal 15 sampai dengan 31 Januari 2019, untuk pendaftaran bisa datang ke Polres polres terdekat untuk Kab Temanggung di Polres Temanggung.

“Bagi warga Masyarakat Ngadirejo yang berminat mendaftar bisa datang ke Polsek Ngadirejo akan mendapat arahan dan petunjuk apa saja syarat-syarat yang harus ada dan dipenuhi.” Pungkas Iptu Marjuki.

(Humas Polsek Ngadirejo Polres Temanggung Polda Jateng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *