Bhabinkamtibmas polsek kaloran laksanakan patroli dialogis ke desa binaannya

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Kaloran – Salah satu upaya yang dilakukam oleh kepolisian dalam mencegah terjadinya tindak kriminal adalah dengan melaksanakan patroli, Bhabinkamtibmas Polsek Kaloran Polres Temanggung Brigadir Fariq Waluyo melaksanakan patroli dialogis di Desa Keblukan Kecamatan Kaloran Kabupaten Temanggung, Selasa (22/01/2019).

Kehadiran Bhabinkamtibmas selain untuk mencegah terjadinya kriminalitas juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan menjalin tali silaturahmi alntara Polri dengan Masyarakat atau Perangkat Desa.

Pada kesempatan Patroli dialogis tersebut Brigadir Fariq menyampaikan himbauan dan pesan–pesan kamtibmas kepada Perangkat Desa yang berada di kantor balai Desa Keblukan agar perangkat desa lebih perhatian terhadap masyarakatnya karena aula desa sekarang digunakan warga sebagai tempat Olahraga Badminton.

Kapolsek Kaloran Polres Temanggung AKP Mashudi mengatakan, “kehadiran Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan kegiatan patroli dialogis harus di lakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas, agar desa binaannya menjadi aman dan kondusif dan di samping itu juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat desa binaannya,” terang AKP Mashudi.

( Humas Polsek Kaloran Polres Temanggung )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *