Polsek Bulu bantu evakuasi warga yang mengalami kecelakaan Tunggal .

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Bulu – Polsek Bulu Polres Temanggung Polda Jateng bantu Evakuasi laka tunggl KBM menabrak warung  ikan tepatnya di Dukuh  Menayu desa Bulu Kecamatan Bulu Kabupaten Temanggung. Senin(23/01/2019) malam.

Anggota  Sentra pelayanan Kepolisian Polsek Bulu Resor Temanggung  Brigadir  Faizal M.Nur dan Brigadir Fajar Purnomo  dengan di dampinggi Kanit Provost Aipda Sukardi  mendatangi TKP dan  membantu Evakuasi Kendaraan Bermotor yang mengalami laka tunggal menabrak  Warung penjual Ikan  di  sebelah Timur  jembatan Nayu desa Bulu.

kejadian berawal ketika Kendaraan bermotor Daihatsu taruna Nopol AA-7908-EE  yang dikemudikan Sdr. Adji  Setiyawan  umur 30 tahun alamat Desa Mrian Kecamatan Kedu Kabupaten Temanggung berjalan dengan kecepatan tingin dari arah Temanggung ke arah  Parakan , sampai di Tempat kejadian perkara( TKP )  ada kubangan  air , yang mengakibatkan mobil mengalami selip  ban dan pengemudi  tidak bisa mengendalikan hingga  akhirnya  menabrak warung  penjual ikan

Akibat kejadian tersebut  1 ( satu )  orang mengalami luka  Ringan atas nama korban Adji  Setiyawan  pengemudi Kbm, kemudian petugas Polsek Bulu menghubungi  piket  Laka lantas Sat Lantas Polres dan menghubungi Derek.
Terang Kanit Provost  Aipda Sukardi.

Disela- sela kejadiantersebut  Korban Atas nama Sdr. Adji Setyawan memberikan  apresiasi kepada Polsek Bulu.

“ Kami  mengucapkan Banyak-banyak terima kasih kepada Polsek Bulu Polres Temanggung yang telah membantu kami  dalam evakuasi  kendaraan  atas kejadian yang kami alami”

(Humas Polsek Bulu Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *