Bhabinkamtibmas beri pembekalan Linmas.

Tribrata news temanggung.jateng.polri.go.id.- Tretep-Kapolsek Tretep Iptu Sutarno.SH.melalui Wakapolseknya Iptu Hasan Bisri mengatakan bahwa,dalam rangka persiapan  pelaksanaan Pileg dan Pilpres tahun 2019,maka Polri perlu mempersiapkan diri, agar pelaksanaan pengamanan  Hajat Negara yaitu Pemilu Pileg dan Pilpres lancar,aman dan sukses tanpa ekses.Hal tersebut disampaikan Waka Polsek,ketika membuka” Telah dimulainya acara Pembekalan terhadap Linmas” di desa Pateken,Kec.Wonoboyo,Kab.Temanggung baru-baru ini.

Lebih lanjut Waka Polsek menambahkan bahwa: salah satu bentuk persiapan Polri dalam pelaksanaan pengamannya adalah,mengfungsikan kembali peran Linmas sebagai organisasi sosial tertua,dan merupakan Garda terdepan dalam kehidupan bermasyarakat, yang telah mempunyai perlindungan hukum Positif,maka perlunya dipotensikan kembali sesuai fungsinya, bermitra dengan Polri melaksanakan pengamanan Pileg dan Pilpres tersebut.

Sehingga pada kesempatan inilah Bhabinkamtibmas, Bapak Brigadir Polisi Ahmad Dwi Santo SH. yang akan memberikan materi tentang Beladiri Polri dan Cara membawa tahanan benar,untuk bekal Linmas bertugas di lapangnan yang diharapkan akan menambah kepercayaan diri.

Pada acara Pembekalan  diikuti 30 orang Linmas,lancar dan aman.

(Humas Polsek Tretep-Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *