Brigadir Faizal Sambang Desa Ngimbrang Bulu Tingkatkan Sinergitas

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Temanggung – Dalam rangka koordinasi dan meningkatkan keamanan dan menjaga sinergitas agar berjalan tertib dan lancar di perlukan kerja sama dengan Aparatur Pemerintahan Desa  mulai dari bawah yaitu Rukun Tetangga atau RT  dengan Kepolisian, Rabu  (23/1/19).

Bhabinkamtibmas  Brigadir  Faizal M.Nur melaksanakan kegiatan Sambang dusun Krang wetan Desa di Ngimbrang.

Kadus Sarwoto Rahmat   menyampaikan saat ini di tempatnya  situasi kamtibmas masih relatif aman, kondusif.

 

“Terima kasih kepada Brigadir Faizal  Bhabikamtibmas, selama ini terus memantau keamanan wilayah kami sampai saat ini tetap aman dan kondusif,”ucapnya.

Bhabinkamtibmas  Brigadir Faizal menghimbau kepada Kadus   untuk memberi pengertian kepada warga berkaitan adanya informasi di medsos dan berita Hoax, ujaran kebencian, serta menjaga iklim sejuk menjelang pemilu tahun ini

“jangan mudah terhasut oleh informasi yang belum tentu kebenarannya ,beda pilihan atau dukungan bukan menjadi perpecahan namun kerukunan bertetanga lebih utama “pesan Brigadir Faizal.

Semetara Kspolsek Bulu AKP Agus Rizal Yudha Baskara,S.sos, menambahkan bahwa Polisi  tetap membantu tugas keamanan dan perlindungan kepada seluruh warga yang membutuhkan bantuan untuk menjaga  keselamatan.

“Kami tetap pantau perkembangan situasi wilayah kecamatan Bulu, hal ini tak lepas dukungan bantuan dari pemerintah Desa dan masyarakat, jangan sungkan sungkan menghubungi petugas bila membutuhkan bantuan ,”pungkasnya.

( Humas Polsek Bulu Temanggung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *