Kapolsek Bejen hadiri Musrenbang RKPD Kab. Temanggung tahun 2019

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Polsek Bejen – Kapolsek Bejen Polres Temanggung Iptu Zainal Akrom SH menghadiri rapat Musrenbang RKPD Kabupaten Temanggung tahun 2019 dilanjutkan diskusi dalam 3 kelompok : Kelompol I Bidang Infrastruktur, Kelompok II Bidang Ekonomi dan sumber daya alam, Kelompok III Bidang Pembangunan manusia bertempat di halaman kantor Kecamatan Bejen mulai pukul 08.30 Wib Senin ( 28/01/2019 ).

Musrenbang tersebut dihadiri oleh Bupati Temanggung yang diwakili Kabid Sumber daya alam dan infrastruktur, Dinas Pariwisata, Dintanpangan, Disperindagkop, Dinas Kesehatan, Dinas Pekerjaan Umum, Dinaspus, Muspika Bejen, Kepala Dinas UPT se Kecamatasn Bejen, Kades dan Sekdes se Kec. Bejen, BPD/LPMD/PKK se Kec. Bejen.

Sambutan Bupati Temanggung yang dibacakan oleh Kabid sumber daya alam dan infrastrukur Joko Budi Nuryanto menyampaikan harapan agar Musrenbang menjadi wadah efektif  bagi pembanggunan di wilayah Bejen demi terwujudnya Temanggung yang tentrem, ayem dan gandem. Menggali potensi sumber daya alam dengan memanfaatkan wisata yang ada di wilayah Bejen. Pembangunan rumah layak huni bagi masyarakat miskin. Honor guru dan santunan kematian dimulai tahun 2019. Tahun 2020 di Kabupaten Temanggung akan diterapkan wilayah bebas sampah plastic. Mengangkat budaya budaya asli dari Kabupaten Temanggung. Dengan dibangunnya jalan Tol maka dampak arus lalu lintas di wilayah Kec. Bejen akan ramai maka akan menjadi sebuah peluang ekonomi masyarakat Bejen.

Musrenbang RKPD Kabupaten Temanggung tahun 2019 dikecamatan Bejen selesai pada pukul 12.15. Wib yang diikuti oleh kurang lebih 180 orang berjalan aman, lancer dan kondusif. ( Humas Bejen Polres Temanggungg ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *