Polsek Bulu Hadiri Sosialisasi PTSL di Desa Tegallurung.

Tribratanews.polri.jateng.go.id,Temanggung – Bripka Stevanus Yulianto  anggota Polsek Bulu Polres Temanggung yang juga sebagai anggota Bhabinkamtibmas di Desa Tegallurung , mewakili Kapolsek Bulu AKP  Agus Rizal Yudha  Baskara ,S.sos  untuk mengikuti kegiatan Sosialisasi dan monitoring Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang dilaksanakan di balai Desa Tegallurung  Kecamatan Bulu Kabupaten Temanggung, pada(28/1/19).

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Bulu bapak Drs.Usdimanto,MM, Bahinkamtibmas  Polsek Bulu, Bhabinsa Koramil Bulu Kepala Desa Tegallurung bapak Zainudin   beserta perangkat Desa, Ketua Tim BPN Kabupaten Temanggung  bapak Bintarwan, BPD Tegallurung,  ketua RW dan RT sedesa Tegallurung, Tokoh masyarakat dan tokoh Agama Desa Tegallurung.

Dalam kesempatan sosialisasi  siang hari ini dari Badan Petanahan Negara ( BPN ) bapak Pujangga berindak sebagai nara sumber. kegiatan yang diikuti oleh sekitar 350 peserta sosialisasi itu berjalan tertib, peserta dengan antusias mendengarkan apa yang di sampaian nara sumber.

Dalam sambutannya Kepala Desa Tegallurung  bapak  Zainudin  berpesan kepada para ketua RT maupun RW untuk segera menyampaikan kepada warganya agar segera mengurus dan membuat sertifikat tanah secara geratis yang difasilitasi oleh pemerintah. Terutama bagi warga masyarakat yang tanahnya belum bersertifikat.

Kapolsek Bulu AKP Agus Rizal Yudha  Baskara ,S.sos  berharap, dengan ikutnya Bhabinkamtibmas dalam acara sosialisasi Pendaftaran Tanah Sistem Lengkap, bisa membantu menjelaskan ke masyarakat yang belum mengerti, dan segera membuat sertifikat tanah yang sudah difasilitasi oleh pemerintah secara geratis.

( Humas Polsek Bulu Temanggung )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *