Waka polsek menghadiri undangan sanimas di desa ngijingan candimulyo

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Dalam menciptakan lingkungan yang sehat dimasyarakat dibutuhkan sarana dan prasarana yang memadai,kegiatan tersebut terprogram dengan adanya sanimas atau yang lebih dikenal dengan sanitasi masyarakat.

Kegiatan dihadiri oleh anggota DPR RI Ir Sujadi yang memberi bantuan pembuatan Sanimas dan dalam kegiatan tersebut Ir Sujadi menyalurkan bantuan kepada 60 warga masyarakat dari 160 yang diagendakan karena bantuan tersebut bersifat bertahap karena dana tersebut dari dana aspirasi masyarakat.

Dalam sambutannya Ir Sujadi memberikan menyampaikan betapa pentingnya sanitasi masyarakat dimasing masing warga karena masih banyak warga yang belum sadar dan tahu tentang pentingnya sanitasi masyarakat, kebanyakan warga masyarakat masih menggunakan sungai atau jamban tempat untuk membuang kotoran.

“Diharapkan dengan adanya bantuan sanitasi masyarakat ini masyarakat semakin sadar betapa pentingnya kesehatan dan kebersihan dimasing masing warga, dan mohon maaf baru 60 yang bisa kita salurkan karena bertahap,” ungkapnya Selasa (29/1/19).

Pada kesempatan itu Kepala desa Candimulyo mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan dari pemerintah melalui dana aspirasi masyarakat, acara tersebut dihadiri oleh Danramil, Camat Kedu dan Waka Polsek Kedu Polres Temanggung Polda Jateng serta semua warga dusun ngijingan Desa Candimulyo.

(Humas Polres Kesu Polres Temanggung Polda Jateng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *