Bhabinkamtibmas Polsek Ngadirejo sampaikan Pesan Pesan Kamtibmas dalam rangka Patroli dan Sambang

Tribratanews,temanggung,jateng,polri,go,id.Ngadirejo.  Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di wilayah yang Aman dan Kundusif, maka dilakukan Patroli dan Sambang.

Pada hari Selasa tanggal 29 Januari 2019 Bhabinkamtibmas Polsek Ngadirejo Polres Temanggung Polda Jateng Briptu Rurut melaksanakan kegiatan Patroli dan Sambang di Desa Binaannya, di Balai Desa Mangunsari Kec Ngadirejo Kab Temanggung.

Bhabinkamtibmas Desa Mangunsari Briptu Rurut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sebagai berikut :

  • Menjelang Pilpres dan Pemilihan Anggota Legislatif bulan April 2019 agar selalu Perangkat Desa harus netral sehingga pelaksanaannya berjalan aman dan lancar.
  • Sekarang musim hujan disertai angin agar masyarakat selalu waspada bahaya tanah longsor dan puting beliung.
  • Agar masyarakat selalu menjaga kesehatan karena musim penghujan banyak terjangkit penyakit demam berdarah.
  • Agar setiap warga yang menginap diwilayah desanya agar melapor kepada RT atau RW setempat jadi akan terdata identitasnya kalau ada yang menginap diwilayahnya,serta meningkat Pos Kamling untuk menjaga gangguan kamtibmas diwilayahnya.

” Kepala Desa Mangunsari Ibu Dina Haryanti mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Ngadirejo Polres Temanggunmg Polda Jateng yang mana selalu melaksanakan Patroli dan Sambang ke Desa-desa, sehingga terjalin hubungan yang baik antara Polri, Perangkat Desa dan Masyarakat,”Ucap Kades Mangunsari Dina Haryanti.

Terpisah Kapolsek Ngadirejo Polres Temanggung Iptu Marimin,SH mengingatkan kepada seluruh anggota apabila melaksanakan giat Patroli dan Sambang kedesa-desa agar disampaikan sekarang ini musim penghujan diserta angin jadi masyarakat diminta untuk waspada akan bahaya tanah longsor dan angin ribut atau putieng beliung jadi banyak pohon-pohon tumbang,karena sekarang ini hampir setiap hari turun hujan.”tandas Iptu Marimin,SH.

(Kasihumas Polsek Ngadirejo Polres Temanggung Polda Jateng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *