Jaga Tubuh Tetap Prima, Polres Temanggung Laksanakan Olahraga Bersama

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat, untuk tetap menjaga kebugaran tubuh tetap prima pada personel, Polres Temanggung Polda Jateng melaksanakan olahraga pagi di halaman Polres Temanggung pada hari Selasa (29/01/19) pagi.

Sebelum melaksanakan olahraga pagi, seluruh personel terlebih dahulu untuk mengikuti apel pagi serta mendapat arahan dari Kabag Sumda Polres Temanggung Kompol Endang Suwartini selaku pengambil apel. Apel pagi diikuti oleh Para Kabag, Kasat, Kasi, Kasubbag, ASN (Aparatur Sipil Negara) dan seluruh Personel Polres Temanggung.

Kompol Endang Suwartini pada saat mengambil apel mengatakan bahwa, kegiatan olah raga pagi bertujuan untuk menjaga kondisi fisik supaya tetap dalam keadaan prima dan sehat serta sebagai sarana terjalinnya kebersamaan dan kekompakan antar personil Polres Temanggung.

“Kegiatan olahraga bersama di Polres Temanggung selain hari jumat, juga dilaksanakan pada hari Selasa, untuk hari Jumat kita jalan santai keluar Mapolres dan untuk hari selasa kita cukup olahraga di tempat serta latihan dasar PBB (Peraturan Baris Berbaris),” terangnya.

Ia juga menjelaskan meskipun di tengah-tengah kesibukan dalam bertugas kita harus tetap meluangkan waktu untuk melaksanakan olahraga demi terjaganya kesehatan karena setiap anggota Polri dalam melaksanakan tugas harus didukung dengan kondisi fisik yang prima.

Akhir amanatnya, Kompol Endang Suwartini menambahkan dengan melaksanakan olahraga secara rutin dan teratur dapat menjaga stamina maupun kebugaran jasmani. Stamina yang bugar tersebut dapat menajdi modal utama bagi anggota Polri melaksanakan tugas-tugas kepolisian untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat demi terciptanya Kabupaten Temangung yang kondusif.

“Kegiatan olahraga setiap hari Selasa dan hari Jumat agar tetap rurin dilaksanakan, sebab di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat dan akan berdampak langsung pada semangat kerja maupun pola pikir serta pola bertindak dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” pungkasnya.

(Humas Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *