Kapolsek Bejen apelkan anggota dan cek kelengkapan perorangan

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Polsek Bejen – Bertempat di halaman Mapolsek Bejen pukul 08.30 Wib, Kapolsek IPTU Zainal Akrom SH mengapelkan seluruh personil Polsek Bejen sekaligus melakukan pengecekan kelengkapan yang harus dimiliki dan selalu dibawa oleh setiap personil dalam melaksanakan tugas tugas operasional, Selasa ( 29/01/2019 ).

Kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut perintah Kapolres Temanggung bahwa setiap personil Polres Temanggung agar melengkapi diri dengan Tongkat, Borgol, Senter, Peluit dan Jas Hujan dalam melaksanakan tugas tugas operasional, sehingga ketika harus melakukan tindakan Kepolisian tidak mengalami hambatan dan kesulitan.

Ketika dilakukan pengecekan oleh Kapolsek dengan didampingi Kanit Provos diketemukan hampir seluruh personil tidak memiliki Borgol sedangkan 4 kelengkapan lainnya tiap tiap personil memilikinya.

Dalam kesempatan apel tersebut Kapolsek Bejen Iptu Zainal Akrom SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada personil dan untuk tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan. Agar segera memenuhi kekurangan kelengkapan yang harus ada dan melekat pada setiap personil.  Waspadai cuaca yang cukup ekstrim pada musim penghujan sekarang ini dan untuk lebih berhati hati diperjalanan ketika berangkat dan pulang kerja. Yang terakhir Iptu Zainal Akrom SH berpesan agar menjaga keselamatan diri ketika melaksanakan tugas dan tetap jaga kesehatan.

Apel pagi dan pemeriksaan selesai pada pukul 10.00. Wib berjalan aman, lancar dan kondusif. ( Humas Bejen Polres Temanggung ).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *