Warganya Meninggal Kapolsek Mengajak Anggotanya untuk Takziyah

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Candiroto  – Mendapatkan kabar bahwa ada warganya yang meninggal dunia, Kapolsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jateng AKP Jianto,S.H langsung mengajak anggotanya untuk melaksanakan takziyah. (Selasa, 29/1/2019).

Adalah simbah Mudiyono,90 Th, Islam, Tani, warga Dusun Gembyang Rt 001/001 Desa Kentengsari Kecamatan Candiroto Kabupaten  Temanggung yang merupakan simbah dari bapak Nugroho Yuni Trapsilo Kades Kentengsari. Meninggal pada hari ini Selasa tanggal 29 Januari 2019, pukul. 09.00 wib.

Kapolsek ikut dalam upacara pemberangkatan Jenazah, dalam kesempatan tersebut  kepada pihak keluarga Kapolsek menyampaikan Ikut berdukacita atas meninggalnya almarhum dan mendoakan semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan.

Kapolsek Candiroto memang selalu menekankan kepada anggotanya bahwa apabila ada warganya yang meninggal anggota harus melaksanakan takziyah. Hal itu di lakukan agar polisi dapat lebih dekat dengan masyarakat, serta menumbuhkan rasa simpati kepada masyarakat yang sedang berduka.

Sementara itu pihak keluarga diwakili oleh Kades Kentengsari mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran dari Kapolsek beserta anggotanya, Ia juga memberikan apresiasi kepada jajaran kepolisian Polsek Candiroto yang mau hadir ketika warganya sedang berduka.

(Humas Candiroto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *