“Kapolsek Hadiri Rakord Forkopimcam di Kecamatan Kranggan”

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Kranggan.

Dalam Rangka Antisipasi permasalahan yang akan timbul menjelang Pilpres dan Pilleg 2019 dan untuk memenuhi standar kesehatan. Kapolsek Kranggan Polres Temanggung Polda Jateng AKP Yanu Fajar Saftono, SE mengikuti kegiatan Rakord Forkopimcam Kranggan di Kantor Kecamatan. Jumat (01/03/19)

Hadir pula dalam kegiatan Forkopimcam. Camat Kranggan Tri Rahardjo, S.IP, M.Si, Danramil 13/Kranggan Kapten Inv. Nuryanto, Ka Puskesmas Kranggan dan Ka Puskesmas Pare.

Camat Kranggan Tri Rahardjo mengatakan tujuan di adakan Rakord Forkopimcam ini adalah untuk menjaga silaturrahmi, membahas Proja Linsek Kranggan dalam bidang keamanan, meningkatkan sinergitas didalam menyikapi isu-isu aktual yang berkembang terutama potensi ancaman, tantangan, hambatan dan gangguan serta betapa pentingnya Kesehatan diwilayah Kranggan. Ungkap Camat Kranggan

“Mari kita menjaga kekompakan dengan menggunakan 3 Pilar, bersinergi dilapangan dan saling mendukung. Kita harus mewaspadai dinamika pekembangan politik kedepan jelang Pilpres dan Pilleg 2019. Tutur Tri Rahardjo.

“Kami berharap agar seluruh pemangku kepentingan wilayah Kranggan meningkatkan peran aktif dan mendukung sebagai pendidik, panutan, sebagai pendorong dan penggugah baik terhadap keluarga sendiri maupun terhadap masyarakat agar senantiasa meningkatkan pola hidup bersih dan sehat serta tercipta masyarakat yang sadar akan kesehatan dan memiliki pengetahuan untuk menjalani prilaku hidup yang menjaga kebersihan dan memenuhi standar kesehatan.” Pungkas Camat Tri Rahardjo.

“Humas Polsek Kranggan Polres Temanggung”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *