“Bhabinkamtibmas Polsek Kranggan Adakan Pengawasan Proses Transparasi Penggunaan Dana Desa”

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Kranggan.

Minggu (24/02/19). Bhabinkamtibmas Polsek Kranggan Polres Temanggung Polda Jateng Brigadir Prawoto melaksanakan kegiatan Sambang Pengawasan proses transparasi penggunaan Dana Desa tahun anggaran 2019 dan sempat mengikuti kerja bakti membaur dengan warga berlokasi di Dusun Gemawang Desa Purwosari Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung.

Dalam sambangnya, Brigadir Prawoto memantau dan mengecek langsung proyek pembangunan tembok selokan air yang menggunakan Dana Desa serta melaksanakan Dialogis dengan warga masyarakat mengenai penggunaan Dana Desa di Desa Purwosari.

“Harapan kami untuk menghindari terjadinya penyalahgunaan, hendaknya seluruh warga dapat bersinergi dan bahu membahu untuk mengawasi penggunaan dana desa tersebut. Proyek Pembangunan tembok saluran air hendaknya pekerja mengerjakan sesuai dengan rencana serta menggunakan bahan atau material yang berkwalitas supaya dapat menghasilkan suatu bangunan yang baik dan tahan lama.” Ungkap Prawoto.

“Semoga pengalokasian anggaran Dana Desa tahun anggaran 2019 tepat sasaran dan tepat guna demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat.” Pungkasnya.

“Humas Polsek Kranggan Polres Temanggung”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *