“Tingkatkan Pelayanan Prima, Wakapolsek Kranggan Ingatkan Anggotanya”

Tribratanew.temanggung.jateng.polri.go.id. Kranggan

Dalam rangka menciptakan rasa nyaman terhadap masyarakat Waka Polsek Kranggan Polres Temanggung Iptu Hasan mengadakan Pengawasan dan mengingatkan Anggota Polsek Kranggan untuk meningkatkan mutu pelayanan terhadap masyarakat. Selasa (05/03/19) pagi.

Hal ini dilakukan agar seluruh anggota khususnya pelayanan  SPKT dan pelayanan SKCK untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun terhadap masyarakat, baik yang melapor tentang kehilangan surat-surat berharga ataupun yang akan mengurus SKCK.

Waka Polsek Kranggan Iptu Hasan menjelaskan terhadap Anggota Polsek Kranggan, disamping tugas-tugas lainnya harus sesuai dengan Job Discription tentang pelayanan prima kepada masyarakat, layanilah dengan tulus ikhlas, tanpa dipungut biaya administrsi apapun. Jelas Wakapolsek.

Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayai pihak kepolisian, dalam hal ini Polsek Kranggan, pelayanan kami memang belum sempurna namun akan berusaha untuk meningkatkan dan atau memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, tutup Wakapolsek.

(Humas Polsek Kranggan Polres Temanggung.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *