Ada Warga Yang Meninggal Anggota Polsek Candiroto Hadir Melaksanakan Takziyah

 

 

 

 

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id-candiroto, Anggota Polsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah melaksanakan takziyah kerumah duka warga Dsn Tempelsari Desa Muntung yang meninggal Dunia.(Senin,18/3/19).

Ialah Wakapolsek Candiroto Ipda Budiman,S.H. di dampingi Kanitbimas Bripka Kriswanto dan Kasihumas Bripka Wahyu A.U yang hadir untuk ikut berdukacita atas meninggalnya Ibu Suginem, umur 74 th, agama Islam, Pekerjaan tani, Alt Dsn Tempelsari Desa Muntung. Beliau meninggal karena sebelumnya mengalami sakit dalam beberapa hari yang lalu.

Saat di konfermasi Wakapolsek menyampaikan Maksud dan tujuannya melaksanakan takziyah adalah untuk ikut berbela sungkawa atas duka yg di alami oleh warga Dsn Tempelsari yang barusaja kehilangan salah satu anggota keluarganya,”saya menyampaikan duka yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Ibu Suginem”kata Wakapolsek. Disamping itu Wakapolsek juga menambahkan tujuannya bertakziyah adalah supaya tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat tetap terjaga.

Kapolsek Candiroto AKP Jianto,S.H. merasa senang dengan kepedulian anggotanya untuk hadir dan bertakziyah kerumah duka warga yang meninggal. Kegiatan tersebut bentuk kedekatan Polsek Candiroto dengan warga masyarakat.

Bapak Suryanto selaku keluarga duka menyampaikan rasa terimakasih atas hadirnya Wakapolsek dan anggotanya yang ikut mendoakan Almarhumah. Semoga kehadirannya dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT, dan semoga tali silaturahmi dengan masyarakat selalu terjalin dengan baik, tambah bpk. Suryanto.
(Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *