Bhabinkamtibmas Brigadir M Nurkholis Hadiri Musdes Pertanggungjawaban APBDes Tahun 2018

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id._Kandangan_Mendasari perintah Pimpinan dalam hal ini Kapolres Teamanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo,Sik. Mik, bahwa anggota Bhabinkamtibmas disamping tugas pokoknya sebagai pembina Desa juga ditugaskan untuk melakukan pengawasan penggunaan APBDes dimasing-masing Desa Binaannya.

Senin ( 18/03/2019 ), bertempat di Aula D’Jawi Resto Desa Kedungumpul telah dilaksanakan Musyawarah Desa tentang laporan Pertanggungjawaban Anggaran Pendapatan Dan Belanja Desa Kedungumpul Tahun 2018.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Kecamatan Kandangan, Kades kedungumpul, Ketua BPD Desa Kedungumpul, dan Tokoh masyarakat serta Perangkat Desa dan Bhainkamtibmas Desa Kedungumpul.

Materi yang dibahas adalah Laporan penggunaan Dana Desa tahun 2018, kemudian Realisasi penggunaan dana Desa serta rencana pemasukan APBDes tahun 2019 serta dilanjutkan diskusi.

“Untuk Desa Kedungumpul penggunaan Dana Desa sudah sesuai dengan aturan dan tranparan dengan dibuktikan bentuk realisasi bangunan fisik berupa pembangunan infra struktur” tegas Brigadir Nurkholis jadi tidak ada penyelewengan penggunaan Dana desa di Desa Binaan Saya.

( Humas Polsek Kandangan Polres Teadmanggung )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *