Polsek Bulu Sambangi SD Muhammadiyah Kalisat Beri Himbauan Kamtibmas tentang pemasangan CCTV.

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Bulu – Kanit Binmas Ipda Sutiyanto,SH. dan Kanit Provost Aipda  Sukardi,SH., melaksanakan patroli dan sambang di SD Muhammadiyah Kalisat desa Campursari Kecamatan Bulu , Senin ( 18/3/2019 ).

Berbagai langkah dalam mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan kriminal di wilayah kecamatan Bulu, dilaksanakan oleh Jajaran Polsek Bulu, baik melalui pelaksanaan Pengamanan, giat Patroli dan Sambang juga pembinaan Kamtibmas jelas Kanit Binmas Ipda Sutiyanto,SH.

Siang ini giliran Kanit Binmas Polsek Bulu Ipda Sutiyanto,SH berikan pesan Kamtibmas kepada kepala sekolah beserta guru untuk berhati hati, pada siswa siswinya jangan sampai mereka terlibat kenakalan remaja, selain itu Kanit Binmas juga menghimbau agar di SD Muhammadiyah Kalisat di pasang CCTV sebagai sarana mempermudah pengawasan di setiap  sudut seolah.

“ CCTV merupakan alat yang bisa mempermudah untuk mengawasi setiap  sudut sekolahan atau ruangan  terutama ruangan komputer yang rawan dan selalu menjadi incaran para pencuri” ungkap Ipda Sutiyanto.

Di tempat terpisah Kapolsek Bulu AKP Agus Rizal Yudha Baskara S.sos., menyampaikan “ Sambang Sekolah kami lakukan sebagai  upaya jalin kemitraan dengan pihak sekolah sekaligus beri himbaunan kepada kepala sekolah untuk  cegah pelaku Curat di lingkungan sekolah “pungkas AKP Rizal.

 ( Humas Polsek Bulu Polres Temanggung )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *