“Wujud Kepedulian, Anggota Polsek Kranggan Takziah ke Rumah Duka Almarhumah Ibu Witri”

Tribratnews.temanggung.jateng.polri.go.id. kranggan
Anggota Polsek Kranggan Polres Temanggung Polda Jateng Aiptu Cuk Yudi Andriana beserta Bhabinkamtibmas Brigadir Prawoto bertakziah kerumah duka almarhumah Ibu Witri di Dusun Kerengan Rt.04 Rw.03 Desa Kramat Kecamatan Kranggan Kab. Temanggung. Selasa (12/03/19).

Membaur bersama warga, takziah ini wujud dari rasa simpati dan perhatian kepada warga di wilayah hukum Kepolisian Sektor (Polsek) Kranggan, baik secara kedinasan maupun secara kekeluargaan yang selama ini terjalin dan terbina sangat erat dilingkungan Kecamatan Kranggan.

Almarhumah Ibu Witri merupakan Istri dari Bpk. Ponidi Budi Utomo Perangkat Desa. Beliau dikenal sosok yang santun dan ramah, beliau meninggal dunia pada umur 60 tahun karena penyakit gagal ginjal yang dideritanya.

Pada kesempatan tersebut Kasi Humas Aiptu Cuk Yudi Andriana menyampaikan pesan kepada keluarga almarhumah, bahwa keluarga besar Polsek Kranggan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya, semoga almarhumah diampuni segala dosanya, diterima islam imannya dan semoga almarhumah husnul khotimah, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. Amiin. Pungkas Kasi Humas.

“Humas Polsek Kranggan Polres Temanggung”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *