Kapolpos Kecamatan Kledung Polsek Parakan Hadiri Rapat Pleno terbuka DPTb II Pemilu 2019

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id parakan-  Kapolpos Kecamatan Kledung Polsek Parakan Polres Temanggung Polda Jateng Ipda Purdi yatmo, SH menghadiri rapat pleno terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap Tambahan ke II pemilu 2019 Kecamatan Kledung Selasa pagi  (19/3/2019).

Rapat Pleno terbuka DPTb II Kecamatan Kledung di gelar oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kledung bertempat di Aula Kecamatan Kledung di pimpin Ketua PPK ledung Tenang Trimo di hadiri oleh Muspika Kecamatan Kledung , Panwas Kecamatan Kledung, Para utusan partai politi peserta pemilu 2019 dan PPS  se- Kecamatan Kledung.

Dalam rapat Pleno terbuka yang di pimpin Ketua PPK Kecamatan Kledung Tenang Trimo tercatat  jumlah pemilih yang terdaftar di DPTb II  Kecaaamatan Kledung sebanyak 21.425 (dua puluh satu ribu empat ratus dua puluh lim ) pemilih yang terdiri dari pemilih laki-laki 10.806 dan pemilih perempuan 10.619  yang tersebar di 13 Desa dan 85 TPS yang ada.di wilayah Kecamatan Kledung.

Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi DPTb Kecamatan Kledung berlangsung dengan tertib aman lancar terkendali tidak ada Kompalin dari peserta rapat dan berakhir pada pukul 11.30 Wib.

(Humas Polsek Parakan Polres Temanggung Poldda Jateng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *