Kapolsek kaloran hadiri undangan rapat pleno terbuka

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Kaloran – Bertempat di Pendopo Kecamatan Kaloran, Kapolsek Kaloran Polres Temanggung Polda Jawa Tengah AKP Mashudi Menghadiri Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi Daftar pemilih tambahan ( DPTb ) tahap dua tingkat PPK Kecamatan Kaloran dalam rangka Pemilu tahun 2019,Selasa ( 19/03/2019 ).

Hadir Dalam kegiatan tersebut sekitar kurang lebih 35 peserta yang dipimpin oleh Ketua PPK Kecamatan Kaloran Bapak Mungguh.

Tampak para PPS Masing – masing Desa memaparkan rekapitulasi perkembangan jumlah penambahan pemilih yang ada di wilayah desanya.

Kegiatan yang dihadiri oleh Muspika Kaloran, Panwascam, Ketua PPK Kaloran itu bertujuan untuk mengetahui sejauh mana perkembangan mengenai Daftar pemilih Tambahan di masing masing desa, terbukti di salah satu desa masih ada yang menjadi sorotan karena sebagian warganya masih ada di perantauan.

Camat Kaloran Bapak M Nizar Ardani dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas partisipasinya sehingga rapat pleno terbuka dalam rangka Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan bisa terlaksana, beliau berharap “agar nantinya pada waktu pemilihan semua yang terlibat panitia bisa saling bekerja sama, tutupnya.”

( Humas Polsek Kaloran Polres Temanggung )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *