Kapolsek Kandangan Sampaikan Hasil Anev Pada Apel Pagi

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id._Kandangan_Disiplin anggota sangatlah perlu untuk dipupuk dan dijaga dalam pelaksanaan tugas Kepolisian pada umumnya dan anggota Polsek Kandangan pada khususnya sehingga pelayanan kepada Masyarakat dapat di optimalkan.

Selasa ( 19/03/2019 ) sekitar pukul 08.00 wib anggota Polsek Kandangan melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Kapolsek Kandangan. Apel Pagi yang diikuti oleh 14 anggota Polsek Kandangan tersebut Kapolsek Kandangan Iptu Achirul Yahya, SH menyampaikan hasil anev Polres Temanggung .

Adapun hasil anev Polres Temanggung diantaranya adalah mengenai pemasangan Baner ajakan Polri dan TNI untuk berpartisipasi dalam pemilu 2019 kemudian penyampaian upacara gelar pasukan persiapan kampanye pemilu 2019.

Selanjutnya setelah apel pagi selesai dilaksanakan dilanjutkan pemeriksaan surat nyata diri dan sikap tampang anggota oleh Kanit Provos Polsek Kandangan.

“Terima kasih kepada anggota yang sudah melaksanakan apel pagi ini sehingga berjalan dengan lancar dan tertib serta kelengkapan dan sikap tampang anggota yang lengkap dan rapi sesuai peraturan dinas kepolisian” Imbuh Iptu Achirul Yahya, SH.

( HUmas Polsek Kandangan Polres Temanggung )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *