Kapospol Selopampang menghadiri Rapat Pleno terbuka Rekap [ DPTB]

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id.tembarak-Bertempat di Aula Kecamatan Selopampang Kabupaten Temanggung telah dilaksanakan Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi Daftar pemilih tambahan [DPTB,] tahap dua tingkat PPK Kecamatan Selopampang Kabupaten Temanggung di Pemilu tahun 2019,hari Selasa [ 19/3/2019].

Dalam kegiatan tersebut di hadiri sekitar kurang lebih 30 peserta yang dipimpin oleh Ketua PPK Kecamatan Selopampang Bpk FAIZIN yang mana sebelum acara dimulai telah memaparkan Daftar pemilih tambahan (DPTB) Kecamatan Selopampang.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah sebagai berikut:

1.Forkopincam Kecamatan Selopampang,2.Panwaslu Jecamatan Selopampang,3.Ketua PPS se Kecamatan Selopampang ,4.Perwakilan Partai Peserta Pemilu tahun 2019,5. Kapospol Selopampang Iptu Heru Prasetyanto,6.Danposramil Selopampang Peltu Suhariyanto.

Camat Selopampang dalam sambutanya:

1.Diucapkan banyak terima kasih telah terjalin sinergitas dalam penertiban APK ( alat peraga kampanye ) sehingga tidak terjadi kesalahpahaman,2. Optimalkan para pemilih pemula,3.Bagi Purnawirawan TNI/POLRI segera diminta untuk mengganti e KTP karena dasar untuk ikut Pemilu adalah e KTP,dan hasil Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi pemilih tambahan di Kecamatan Selopampang berkurang  75 dan berkurangnya pemilih karena pindah,dan kegiatan tersebut berlangsung aman lancar dan tertib.

Ditemui usai rapat,terkait kesiapan Polri dalam menghadapi Pemilu 2019 Kapospol Selopampang Iptu Heru Prasetyanto SH menjelaskan pada dasarnya Kepolisian senantiasa siap.”paparnya”

(Kasi Humas Polsek Tembarak Polres Temanggung Polda Jateng )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *