AKP Yanu Fajar : Jelang Pileg Dan Pilpres 2019 Setiap Personil Harus Tingkatkan Kesiapsiagaan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kranggan – Guna meningkatkan kesiapsiagaan jelang Pilpres dan Pilleg 2019, Kapolsek Kranggan Polres Temanggung Polda Jateng  AKP Yanu Fajar Saptono, SE berikan penekanan saat memimpin apel pagi di halaman Polsek Kranggan. Selasa (19/03/2019) pagi.

Pelaksanaan apel pagi tersebut dilaksanakan guna mengecek kehadiran setiap personil dan untuk mendengarkan arahan dari pimpinan  serta mengoreksi kegiatan yang sudah dilaksanakan serta persiapan tugas-tugas kedepannya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakatn sekaligus menyukseskan program pimpinan tingkat atas.

Kapolsek Kranggan Polres Temanggung AKP Yanu Fajar Saptono, SE dalam amanatnya menekankan kepada seluruh anggota Polsek Kranggan, agar selalu meningkatkan kesiapsiagaan, kewaspadaan pengaman Mako diperketat sesuai SOP penjagaan Mako serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, keharmonisan dengan mengedepankan 3S, yaitu senyum, sapa dan salam, menjalin sinergi serta berikan pesan-pesan kamtibmas terhadap toga, tomas dan warga masyarakat dengan selalu hadir ditengah-tengah masyarakatnya. Dan tidak lupa mengingatkan warga untuk waspada terhadap situasi yang berkembang menjelang Pilpres dan Pilleg 2019. Singkat Kapolsek.

(Humas Polsek Kranggan Polres Temanggung)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *