Polsek Ngadirejo tingkatkan Patroli Dialogis dan Sambang

Tribratanews,temanggung,jateng,polri,go,id,Ngadirejo.       Polsek Ngadirejo Polres Temanggung Polda Jateng tingkatkan Patroli Dialogis dan Sambang di tempat-tempat ibadah wilayah Ngadirejo. Selasa (19/3/2019)

Kanit Sabhara Polsek Ngadirejo Polres Temanggung Aiptu Ana Agus dan 2 (dua) Anggota  laksanakan Patroli Dialogis dan Sambang ditempat-tempat Ibadah guna antisipasi dan mencegah ancaman gangguan kamtibmas dengan sasaran Masjid Pancasila Ds Ngaren, Gereja Jawa Ds Ngadirejo, Gereja Pantekosta Ds Ngadirejo dan Masjid Walilimbung Ds Medari Ngadirejo dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas keamanan, agar berhati-hati dan selalu waspada pada tempat utamanya tempar parkir sepeda motor. bila ada hal-hal yang mencurigakan segera lapor ke Polsek Ngadirejo.

Terpisah Kapolsek Ngadirejo Iptu Marimin,SH menjelaskan patroli kali ini kita tingkatkan ditempat-tempat Ibadah guna memberikan rasa aman bagi orang yang sedang melaksanakan ibadah sehingga bisa khusuk dalam menjalankan ibadahnya, selanjutnya diteruskan ke obyek-obyek vital Perbangkan, Perbelanjaan dan pemukiman penduduk.”jelas Iptu Marimin,SH.

 

(Humas Polsek Ngadirejo Polres Temanggung Polda Jateng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *