Rapat Dinas Lintas Sektoral di Pimpin Kapolsek Jumo

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id., Jumo – Polsek Jumo Selasa(19/03/19)Kapolsek jumo Akp Sudarjo melakukan Rapat Lintas Sektoral dalam rangka menghadapi Pilpres dan Pileg thn. 2019.

Dalam rapat dihadiri Kades sewilayah jumo, Gemawang dan diikuti seluruh anggota Polsek Jumo.

Sambutan Kapolsek Akp Sudarjo menyampaikan bahwa Rehab bangunan Mapolsek jumo sudah terealisasi seperti perbaikan mako, perbaikan Mushola, pembuatan tempat berwudhu, tempat parkir kendaraan serta pembuatan dapur sehingga Kantor Mapolsek jumo menjadi lebih baik dan indah dari sebelumnya,”kata kapolsek jumo”

Tahun 2019 adalah tahun Politik, masa kampanye pimpinan Polri bp. Kapolda jateng pesan dan wanti wanti bahwa kita sebagai warga Negara RI harus saling harga menghargai, harus bisa menyingkapi semua permasalahan sehingga situasi wilayah bisa kondusif.

Dengan adanya oprasi Jajaran Polres temanggung di jalan berhasil mengungkap teroris dan Pengukapan peredaran uang palsu di wilayah temanggung.

Kerawanan daerah setelah usainya Pilkades seperti kasus pembakaran ramor, penganiayaan yang unsurnya terpenuhi bisa ditindak pidana dan diteruskan sampai ke tingkat pengadilan.

Harus ada kerja sama yang baik saling membantu dan informasi antara Muspika, Desa sehingga semua permasalahan bisa dikordinasikan, diselesaikan dengan baik dan benar.

Himbauan untuk kepala desa agar di wilayahnya dipasang cttv dari ujung sampai ujung jalan dengan maksud kalau ada kejadian tindak pidana dapat membantu pengukapan pelaku tindak pidana.

4. Perkenalan waka Polsek Ipda Suleaiman terhadap para Kades dengan adanya alih tugas jabatan dari polres temanggung dengan jabatan baru waka Polsek jumo sebai pendamping Kapolsek.

Selesai acara dilanjutkan istirahat Sholat luhur dan makan siang, Selasa(19/03/19),

(Kasihumas Jumo Polres Temanggung Polda Jateng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *