Wakapolsek Tretep Iptu Hasan Bisri dan Kanit Binmas Ipda Muhammad KhofimSH.menghadiri undangnan PPK Kec.Tretep,berkaitan Pemilu 2019

tribratanews.temanggung.jateng.polri.goid.- Tretep -Untuk melahirkan tingkat kepuasan masyarakat dan antisipasi keamanan dalam Pemilu tahun 2019 yang akan datang,maka Kapolsek Tretep-Polres Temanggung Iptu Sutarno.SH melalui Wakapolsek Iptu Hasan Bisri dan Kanit Binmas.Ipda Muhammad Khofim.SH.meng hadiri undangan PPK Kec.Tretep.Selasa (19-03-2019 ).

Kapolsek Tretep Iptu Sutarno.SH melalui Wakapolsek Iptu Hasan Bisri dan Kanit Binmas Muhammad Kho fim.SH.menghadiri undangan PPK Kec.Tretep,Kab.Temanggung. Adapun yang hadir dalam undangan terse but sekitar 42 peserta,terdiri dari :  1. Forkopimcam Kec.Tretep, 2. Panwaslu Kec.Tretep, 3. Ketua PPS se Kec. Tretep, 4. Perwakilan Partai peserta Pemilu tahun 2019.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Tretep melalui Wakapolsek Iptu Hasan Bisri mengatakan bahwa :Kita yang hadir dalam rapat ini, pada hakekatnya adalah melayani masyarakat,sehingga diharapkan dalam pro ses Pemilu tahun 2019 nanti,masyarakat merasa puas,karena daftar pemilih tambahan telah diulangi,yaitu dari tahap pertama, yang sekarang diulang menjadi tahap ke 2(dua),sebab barangkali dalam tahap petama ada kekeliruan maupun kekurangan. Sehingga sekaranglah hasil revisi ahir dan final.Yang kedua kalinya adalah juga untuk meminimalisir kerawanan,keamanan. Demikian pinta Waka Polsek Iptu Hasan Bisri,yang didampingi Kanit Binmas Ipda Muhammad Khofim.SH.pungkasnya.

( Humas Tretep )

Posted In Tretep.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *