Apel bersama dalam rangka pengamanan pileg dan pilpres 2019

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Kaloran – Bentuk kesiap siagaan anggota polri dalam mengamankan tahapan pemilu pileg dan pilpres Tahun 2019. Anggota Polsek Kaloran Polres Temanggung Polda Jawa Tengah yang dipimpin oleh Kapolsek Kaloran AKP Mashudi melaksanakan apel Bersama dalam rangka Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2019 bersama unsur Forkopimcam bertempat di Halaman Mapolsek Kaloran. Sabtu ( 23/03/2019 ).

Hadir dalam kegiatan Apel Gelar Pasukan tersebut anggota koramil 09 Kaloran, ketua PPk kecamatan kaloran, Perwakilan dari linmas kecamatan Kaloran, Satpol pp Kecamatan Kaloran, panwascam Kecamatan Kaloran.

Penyelenggaraan Apel Gelar Pasukan ini bertujuan untuk memberikan pengarahan kepada unsur terkait agar tercipta dan terjalin kesuksesan dalam pemilu pileg dan pilpres tahun 2019 nantinya dengan selogan sukses tanpa ekses sehingga tercapai pesta demokrasi yang jujur, adil, aman, nyaman, lancar dan damai.

Kapolsek Kaloran AKP Mashudi dalam sambutannya mengatakan, Pelaksanaan kegiatan pengamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama untuk dapat bersama-sama antara pihak penyelenggara, Unsur pemerintahan dan tokoh masyarakat untuk dapat membantu melaksanakan kegiatan pengamanan pada saat tanggal 17 April 2019 mendatang yang nantinya tercipta dan terselenggaranya Pemilu berjalan dengan aman, ungkap Mashudi.

“Marilah kita sukseskan, dan mari kita buktikan kepada warga masyarakat bahwa Forkompincam di Kecamatan Kaloran telah siap untuk melakukan pengamanan Pesta Demokrasi Pileg dan Pilpres tahun 2019” Pungkasnya.

( Humas Polsek Kaloran Polres Temanggung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *