Apel gelar pasukan kesiapsiagaan Pam Kampanye Pemilu tahun 2019 .Polsek Tembarak

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id-tembarak-dipimpin Kapolsek Tembarak Polres Temanggung Akp Ari Fajar S.S.Sos telah melaksanakanĀ  Apel gelar pasukan kesiapsiagaan Pam Pemilu tahun 2019 di halaman Kantor Kecamatan Tembarak dan Halaman Kantor Kecamatan Selopampang Kabupaten Temanggung,hari Sabtu.23/03/2019.

Dalam Apel kesiapsiagaan pengamanan kampanye pemilu tahun 2019 ini di ikuti dan di hadiri oleh :

1. Forkopincam Tembarak maupun Selopampang,2.Babinsa Koramil 11 Tembarak,3.Bhabinkamtibmas Polsek Tembarak dan Bhabinkamtibmas Wilayah kecamatan Selopampang,4. Perwakilan dari Perangkat Desa se Kecamatan Tembarak maupun se wilayah Kecamatan Selopampang.

Apel gelar pasukan kali ini dipimpin langsung Kapolsek Tembarak dengan dilanjutkan arahan dan himbauan yaitu antara lain sebagai berikut :a.TNI-POLRI dan ASNya harus bisa menjaga kenetralitasanya,2.jangan mudah mempercayai berita di Medsos yang belum tentu ada kebenaranya atau Hoaxs,3. Dalam kampanye ini TNI,-POLRI harus bisa menjadi contoh masyarakat serta bisa menjadi suri tauladan dan mendorong masyarakat untuk berbondong datang ke Tps-Tps menggunakan hak pilihnya dan jangan golput.

Dalam kesempatan ini juga Kapolsek berpesan kepada perwakilan perangkat desa supaya di sampaikan ke warganya yang sudah mempunyai hak suara untuk ikut mensukseskan pemilu,dalam arti walaupun berbeda pilihan tetapi harus bisa menjaga kerukunan di masyarakat atau lingkunganya.”pesanya”

( Kasi Humas Polsek Tembarak Polres Temanggung ).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *