Bhabinkamtibmas Polsek Tretep-Polres Temanggung,Brigadir Joko Supriyanto didampingi Briptu Rifki bersama Babinsa Ramil 0706 Tretep melatih Linmas desa Sigedong,Kec.Tretep,Temanggung.

tribratanews,temanggung,jateng.go.id. – Tretep- Dalam rangka meningkatkan kwalitas Sumber Daya Manu sia,khususnya di bidang Linmas,Kapolsek Tretep-Polres Temanggung Iptu Suatrno.SH.melalui Bhabinkam tibmas Brigadir Joko Supriyanto didampingi Briptu Rifki,bersama Babinsa Koramil 0706 Tretep Serka Ahmadi melakukan Pembinaan dan Pelatihan Linmas desa Sigedong,Kec,Tretep,Kab.Temanggung.  Sabtu ( 23-03-2019 ).

Kapolsek Tretep-Polres Temanggung Iptu Sutarno.SH. melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Joko Supriyanto didampingai Briptu Rifki,bersama Babinsa Ramil 0706 Tretep melakukan Pembinaan dan Pelatihan Linmas yang diikuti 30 anggota Linmas desa Sigedong ,Kec.Tretep ,Kab.Temanggung,yang dihadiri Kades Sigedong  Bapak Mujahidin.

Dalam sambutan inti pembinaan dan pelatihan Linmas tersebut adalah: Linmas sebagai Benteng dan Pasu kan desa agar senantiasa siap pakai dan mumpuni,memahami serta menguasai akan bidang tugasnya yang mulia tersebut,kalau diniati Ibadah karena Allah,menjadi ringan dan menyenangkan,karena Syurga tempat nya,karena Linmas tidak digaji. yang  menggaji adalah Allah bagi orang Muslim pada hari kemudian.Pung kasnya.

( Humas Tretep )

Posted in Tretep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *