Kapolsek Candiroto Pimpin Apel Gelar Pasukan Bersama Forkopimcam, Kepaladesa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas

 

 

 

 

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id-candiroto, Selangkah lagi pemilu th 2019 memasuki tahapan kampanye terbuka, untuk itu Kapolsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah AKP Jianto,S.H. memimpin apel gelar pasukan dalam rangka kesiap siagaan pam kampanye pemilu.(Sabtu,23/3/19).

Giat apel tersebut di ikuti oleh Forkopimcam Candiroto, Kepala Desa Se Kecamatan Candiroto, Babinsa dari koramil Candiroto dan Bhabinkamtibmas dari Polsek candiroto. Dalam Apel tersebut Kapolsek Candiroto sampaikan arahan sebagai berikut :

1. Mengajak kepada kepala desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas supaya menjaga situasi kamtibmas di desa tetap kondusif, himbau masyarakat untuk selalu hidup rukun dan damai. Apalagi dalam situasi politik seperti saat ini, mudah sekali orang/kelompok tertentu utk mengadu domba atau memecah belah persatuan dan kesatuan. Untuk itu sampaikan kepada masyarakat agar jangan mudah percaya dengan berita hoak. Dan apabila dalam pemilu besok beda pilihan itu wajar, namun tali persudaraan harus tetap selalu di jaga dan di pertahankan.

2. Mari kita sukseskan pilpres dan pileg 2019 dengan situasi yang sejuk aman dan damai, TNI-Polri siap amankan pelaksanaan pemilu tahun 2019 ini.

3. Agar Polsek dan koramil tetap laksanakan patroli gabungan, sinergitas yang solid antara TNI dan Polri akan memberikan rasa aman pada masyarakat.

4. Untuk para kepala desa jaga netralitas, jangan sampai gara gara kepaladesa tidak netral malah mejadi pemicu terjadinya konflik di masyarakat.

Apel gabungan yang dilaksanakan di halaman mapolsek Candiroto tersebut berkekuatan 28 personil,  dan selesai pelaksanaan apel kemudian dilanjutkan dengan stanby di makonya masing masing.

Kapolsek berharap, pelaksanaan kampanye sampai dengan pencoblosan besok dapat aman, sehingga masyarakat akan tetap nyaman melaksanakan aktivitasnya sehari hari.
(Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *