Kapolsek Kandangan Pimpin Apel Forkopimcam “Tiga Pilar” Di Halaman Mapolsek

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id._Kandangan_Guna mendukung terlaksananya Pemilu 2019 yang aman, Damai dan kondusif , Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo, Sik, Mik memerintahkan Jajaran Polsek yang ada di wilayah Polres Temanggung untuk melaksanakan Apel Tiga Pilar ( Forcopincam ) di Polsek masing-masing.

Menindaklanjuti Perintah tersebut Kapolsek Kandangan Iptu Achirul yahya, SH sabtu ( 23/03/2019 ) segera mengadakan Koordinasi dengan Instansi samping diantaranya , Koramil Kandangan, Camat Kandangan, Kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa untuk melaksanakan Apel Tiga Pilar Kecamatan di Halaman Mapolsek Kandangan.

Apel tiga pilar kecamatan ini sendiri dihadiri oleh Danramil Kandangan Kapten Infantri Edward, Camat Kandangan Sanmsul Hadi, S sos., Perwakilan Kades yaitu Kades Gesing dan ades Kedungumpul, Ketua PPK Kandangan Taufiqurohman, Ketua Panwaslu Kecamatan Soenirman.

Dalam pelaksanaan apel Forcopincam yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Kandangan, Kapolsek Kandangan selaku pemimpin apel memberikan penekanan kepada para aparatur Desa, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas agar selalu bersinergi untuk menciptakan suasana pemilu 2019 yang aman , damai dan Kondusif.

“Kami tiga pilar disini menciptakan situasi yang kondusif. Menjelang pemilu 2019, kami akan mendukung pesta demokrasi aman dan damai, siapa yang terpilih kami akan siap mendukung,” Kata Ipt Achirul Yahya, SH Kapolsek Kandangan.

“Ini ide yang bagus dari pak Kapolsek, kita selalu bersinergi demi menjaga stabilitas dan menjaga keseimbangan,”begitu imbuh Samsul Hadi, S sos Camat Kandangan.

“Mari kita sukseskan pemilu 2019 ,kami Tiga pilar menjamin keamanan warga negara untuk gunakan hak pilihnya” terang Kapten Inf Edward.

( Humas Polsek Kandangan Polres Temanggung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *