Polsek Ngadirejo Apel Bersama Kesiapan Pengamanan Kampanye Pemilu 2019

Tribratanews,temanggung,jateng,polri,go,id,Ngadirejo.     Polsek Ngadirejo Polres Temanggung Polda Jateng Melaksanakan Apel Bersama Kesiapan Pengamanan Kampanye Terbuka dan Rapat Umum Pemilu 2019. Sabtu(23/3/2019).

Didalam apel bersama kesiapan pengamanan Kampanye terbuka dan rapat umum Pemilu 2019, dihadiri Kapolsek Ngadirejo, Danramil atau yang mewakili, Camat Ngadirejo, Ketua PPK ,Ketua Panwascam Ngadirejo dan dengan peserta Pasukan Gabungan TNI dan POLRI, Pol PP,Anggota PPK, Anggota PPS,Kades jajaran Kec Ngadirejo dan bertindak selaku Pembina Apel Kapolsek Ngadirejo.

Kapolsek Ngadirejo Polres Temanggung Iptu Marimin,SH menyampaikan arahan dan himbauan kepada seluruh peserta apel agar disampaikan kepada keluarga dan warganya untuk selalu menjaga kerukunan, Pilihan boleh beda akan tetapi kerukunan tetap dijaga, jangan mudah terhasut atau terprofokasi dengan berita-berita hoax serta ikut mensukseskan Pemilu 2019, agar menghimbau kepada warga masyarakat diwilayah Kecamatan Ngadirejo datang ke TPS untuk menyalurkan suaranya dengan cara menyoblos, TNI dan POLRI siap mengamankan jalannya Pemilu, dan mari kita sama-sama sukseskan Pemilu yang akan dilasanakan pada hari Rabu,tanggal 17 April 2019. “pungkas Iptu Marimin,SH Selaku Pembina Apel,

 

(Humas Polsek Ngadirejo Polres Temanggung Polda Jateng)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *