Rekapitulasi Penghitungan Suara tahap 3 PPK Kec Candiroto, Kapolsek Masih Siaga Penuh Dengan Anggota di Posko TNI-Polri

 

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto- Hari ini adalah tahap terakhir rekapitulasi penghitungan suara di tingkat PPK Kecamatan Candiroto. Kapolsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah AKP Jianto,S.H. masih siaga memimpin anggotanya untuk melaksanakan pengamanan di Posko TNI-Polri Candiroto. (Senin,22/4/19).

Memasuki hari ke 3 ini ada 4 desa yang akan melaksanakan rekapitulasi yaitu desa Batursari, Muneng, Canggal dan desa Krawitan. Sebelumnya sudah ada 10 desa yang melaksanakan rekapitulasi dan semuanya selesai dengan aman dan lancar.

Di sela sela giat siaga pengamanan di Posko TNI-Polri Kapolsek mengatakan akan terus mengawal dan mengamankan proses rekapitulasi ini sampai selesai.” Semoga hari ini seluruh desa selesai melaksanakan rekapitulasi, sehingga besok logistik pemilu dapat di geser ke KPU Temanggung”, tutur Kapolsek.

Untuk mengantisipasi kejadian yang tidak di inginkan, Kapolsek bersama dengan Danramil menyiagakan anggotanya di Posko TNI-Polri PPK Candiroto. Ada 14 anggota dari Polri dan 4 anggota dari TNI, masing-masing dari koramil dan Polsek Candiroto serta 4 anggota bko dari Polres Temanggung, termasuk padal IPTU Agung S.H.

Rencananya proses rekapitulasi di PPK Candiroto selesai hari ini. Sehingga besok logistik pemilu bisa di kirim kembali ke KPU Temanggung.(Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *